Lomba

Himalayan Rush 2018 Annual Cross Triathlon: Hanya Untuk Atlet Sejati

oleh di Mar 5, 2018

Inilah tantangan eksotis yang Anda tunggu untuk menguji keberanian Anda. Sebuah lomba yang menakutkan. Namun dibalik itu semua, Anda akan disemangati oleh pemandangan pegunungan tertinggi di dunia, masyarakat yang ramah, dan udara yang segar tentunya. Tempat ini mejadikan setiap para atlet datang kembali setiap tahunnya untuk menikmati dan mengulangi pengalaman luar biasa mereka di Himalaya.

Apa yang muncul di otak Anda saat kata Himalaya muncul dalam suatu obrolan? Menurut orang yang mempelajari ilmu ini, mereka akan menyebutkan Tibet, Nepal, biksu, ziarah, vihara, mistisisme, keramat dan Everest. Tidak tersirat sedikit pun terdengar kata "Rush" dalam pengetahuan mereka, karena di tempat itu, kebanyakan para petualang yang ingin menikmati alam dan ketenangan serta keharmonisan di wilayah yang suci itu.

Namun penyelenggara Himalaya Rush ingin Anda melaju di triatlon lintas negara mendatang, dijadwalkan berlangsung pada 31 Maret 2018 di Danau Begnas, Lekhnath, Nepal. Jika Anda ingin menyaksikan pemandangan yang menakjubkan yang digambarkan sebagai kombinasi yang spektakuler -dan Anda menginginkan sebuah olahraga ekstrim untuk membuat Anda merasa lebih hidup dan tertantang -perjuangan batin Anda akan menggantikan posisi Anda di antara petualang lainnya.

Apa yang Anda harapkan?

Kemegahan Gunung Everest menjadi daya tarik tersendiri dalam lomba ini, ini kesempatan Anda untuk memanjakan mata untuk menikmati keindahan karya Sang Pencipta. Lalu persiapkan mental dan fisik Anda yang akan berkompetisi dengan 500 pelari internasional lainnya -yang masing-masing memiliki tujuan yang serupa, dengan semangat yang sama juga tentunya. Dalam lomba ini Anda akan terlibat dalam serian bersepeda melalui trek off-road, dan rute lainnya yang akan membuat Anda terkesima ketika melalui jalur tersebut.

Tiga penyelenggara "gila" memproklamirkan kegiatan ini agar peserta merasakan langsung berolahraga diatap dunia. Dengan tantangan berenang, bersepeda dan atau hanya bersepeda dan berlari. Berikut merupakan kategori yang diperlombakannya:

Sepeda - 40km, Run - 10km Berenang - 750m,
Sepeda - 20km, Run - 5km Berenang - 1.5km,
Sepeda - 40km, Run - 10km

Apa yang harus Anda lakukan?

Registrasikan diri Anda di SpaceBib, karena ini merupakan jalur tercepat untuk mendaftarkan diri Anda. Jangan lupa persiapkan barang bawaan Anda, karena lomba ini akan menantang Anda dengan air danau yang dingin dan Anda akan berkompetisi dengan para Wild Warrior dari seluruh penjuru dunia.

Siapkan tiket penerbangan Anda ke Kathmandu beberapa hari sebelum lomba, karena dari kota itu Anda harus menggapai Kota Begnas, Pokhara. Di tempat ini Atlet melakukan aklimatisasi untuk mengadu peruntungan di lomba ini. Persiapkan pula pakaian kering dan basah serta jaket windbreaker Anda, dan ingat, jangan tinggalkan sepeda Anda di Bandara!

Pengalaman Tak Terlupakan

Jika ini kali pertama Anda menginjakan kaki di Nepal, biasakan terlebih dahulu dengan iklim sedang di dataran tersebut. Himalayan Rush bukan sekedar tergesa-gesa dalam mempersiapkan fisik dan selesai begitu saja, karena sulit bagi Anda untuk menolak membawa pulang medali finisher, dan perangkat lomba lainya -termasuk menceritakan pengalaman yang tak terlupakan ini.

Tantang diri Anda

Apakah Anda akan terburu-buru melintasi rute yang ditunjuk dengan mengikuti full triathlon, duathlon atau apakah Anda akan memulai dengan berlari saja? Tidak masalah kategori mana yang Anda pilih, Anda tidak perlu melakukan latihan ketinggian karena Himalaya Rush berlangsung di sudut kota yang beriklim sedang.

Maukah anda memperpanjang kunjungan Anda untuk melihat atraksi lainnya? Ada banyak hal yang harus dilakukan. Pesanlah perjalanan sehari dengan mengikuti paket Yoga Retreat, mencoba paralayang, atau mengunjungi Poon Hill, lalu menjelajahi kuil suci yang menjadi kewajiban dari para setiap pelancong. Mungkin, International Mountain Museum harus berada di puncak daftar kunjungan Anda, dan jika memiliki waktu yang panjang dan fisik yang memungkinkan, ikutilah agen perjalanan yang menawarkan perjalanan menuju ke Annapurna Base Camp, yang dimana pendaki dan Sherpa telah mempertaruhkan nyawa mereka dari waktu ke waktu untuk mencapai puncak-puncak dunia yang terkenal.

Jika Anda tidak bisa bertahan untuk memanjakan diri dengan waktu ekstra di tanah magis ini, jangan khawatir, daya tarik lomba ini akan membawa Anda kembali di tahun-tahun mendatang. Itulah keajaiban petualangan tahunan di Himalaya ini.

 

Bila Anda berkompetisi dibelahan dunia yang menakjubkan dan inspiratif, apakah pemandangan indah itu menjadi gangguan yang menjengkelkan? sehingga Anda terfokus pada lomba saja? jika memang begitu, Anda akan menunggu kehadiran lomba yang akan diadakan di bulan!

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis dan tidak mewakili orang-orang dari RunSociety.

Kami bekerja sama dengan mitra kami untuk membawakan berita, informasi dan laporan terhangat yang berwawasan dan berguna di dunia seputar lari kepada Anda dengan tepat dan akurat.

Lokasi
Indonesia
Jumlah Pos
31
Bergabunglah Dengan Diskusi