Lomba · Malaysia

Standard Chartered KL Marathon 2018: Brooks Sebagai Official Apparel Sponsor Lagi

oleh di Mar 2, 2018

Para pacer SCKLM2018 akan menerima pakaian dan perlengkapan dari Brooks. Sebanyak 38.000 peserta akan mendapatkan kaos lari Brooks SCKLM2018.

Standard Chartered KL Marathon 2018: Brooks Sebagai Official Apparel Sponsor Lagi

Brooks kembali menjadi sponsor pakaian resmi untuk Standard Chartered KL Marathon 2018 (SCKLM2018). Untuk pergelaran lari SCKLM yang ke-10 ini, Brooks akan menyediakan kaos lari kepada 38.000 peserta dan satu set pakaian lari untuk setiap Official Pacers.

Dari 29 pacer resmi SCKLM2018, sebanyak 18 pacer hadir di acara penyerahan yang diadakan di gerai Brooks di MyTown, Cheras, untuk menerima Pacer kits mereka.

Pacer kits tersebut berisi singlet eksklusif Brooks yang didesain dengan teknologi Equilibrium, beserta sebuah celana lari pendek dan sepasang sepatu lari. Tahun ini, untuk pertama kalinya, akan ada 6 orang pacer untuk kategori Half Marathon disamping 23 orang pacer kategori Full Marathon yang akan memandu kecepatan pelari.

Berlari dengan pace yang benar sangatlah penting jika Anda ingin menyelesaikan maraton dalam jangka waktu yang Anda inginkan. Dan para pacer memiliki peran yang sangat vital untuk membantu pelari berlari dengan kecepatan yang diperlukan, terutama bagi pelari pemula.

Standard Chartered KL Marathon 2018: Brooks Sebagai Official Apparel Sponsor Lagi

Photo Credit: SCKLM Pacer KK Yum akan menaklukkan maraton ke 100 nya di SCKLM2018.

Gloria Ng, Direktur Dirigo Events, pemilik and penyelenggara lomba mengatakan,

Kami sangat beruntung karena pacers kami adalah kebanyakan pacer lama. Mereka adalah pelari teladan yang memiliki sikap patut dicontoh dalam berlari, dan mereka mengorbankan lomba mereka sendiri untuk membantu pelari lain mencapai target waktu mereka. Program Pacing telah kami mulai sejak SCKLM2010 dan kami memiliki pacers yang telah bersama kami sejak awal hingga sekarang, jadi kami sangat bersyukur atas dukungan mereka yang berkesinambungan.

Malcalm Chew dan Kelvin Ng adalah contoh pelari yang telah mencari pacer untuk SCKLM sejak tahun 2010.

Sejak pertama kali saya menjadi pacer untuk SCKLM, saya menerima banyak dukungan dari teman-teman saya dan pengikut media sosial. SCKLM merupakan salah satu lomba lari yang diselenggarakan dengan baik dan terus berkembang tahun demi tahun, inilah yang mendorong saya untuk kembali menjadi pacer setiap tahun, kecuali tahun 2014 ketika saya memutuskan untuk menjadi peserta,

ucap Malcalm.

Kelvin, sebaliknya, tidak pernah melewatkan SCKLM sejak tahun pertama. Ia adalah salah satu pelari di grup eksklusif bernama SCKLM Juggernauts, yaitu pelari yang telah berpartisipasi di setiap acara SCKLM sejak tahun 2009. Ulang tahun SCKLM yang ke-10 tahun ini memiliki arti spesial untuk Kelvin karena ini akan menjadi lomba SCKLM ke-10 baginya.

Tahun ini adalah tahun spesial untuk SCKLM karena merupakan ulang tahun SCKLM yang ke-10, maka kami sangat bahagia untuk bekerja sama lagi sebagai partner dari Standard Chartered KL Marathon, lomba lari premier di Malaysia,

ujar Victor Tiew, Brand Manager, Paragon Vest (Brooks).

Standard Chartered KL Marathon 2018 (SCKLM2018) akan diadakan pada 8 April 2018.

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis dan tidak mewakili orang-orang dari RunSociety.

Eva adalah seorang penggemar lari yang kecanduan maraton sejak lomba lari pertamanya ditahun 2011. Pada akhir pekan, dia senang berlari, mendaki gunung, dan berkelana. Ketika dia tidak melakukan aktivitas outdoor, kemungkinan besar dia sedang membaca atau menulis.

Lokasi
Indonesia
Jumlah Pos
16
Bergabunglah Dengan Diskusi