Lomba

YOLO Run Jakarta 2018: Bebaskan Diri Anda Disini!

oleh di Apr 5, 2018

Jakarta akan menjadi tuan rumah pertama bagi YOLO Run 2018 di Indonesia.

YOLO Run Jakarta 2018: Bebaskan Diri Anda Disini!

Sudah berapa lama Anda tidak melakukan lari bertelanjang dada? -bagi pria barang tentunya. Atau sudah berapa lama Anda tidak berlari dipenuhi keriangan seolah dunia hanya milik Anda? Mungkin itu hanya sekedar mimpi di siang bolong saja. Karena hal itu sudah sanagat jarang dilakukan dengan bayaknya kriteria lomba dan persoalan sehari-hari yang harus kita hadapi. Namun Anda dapat melakukan itu semua di YOLO Run Jakarta 2018.

Apa itu YOLO? ini merupakan singkatan dari frasa You Only Live Once yang berarti kurang lebih sama dengan Hidup Cuma Sekali. Kata-kata ini biasa diucapkan saat melakukan suatu hal yang mungkin dilakukan sekali seumur hidup. Artinya hampir sama dengan frasa dari Bahasa Latin, Carpe Diem. Namun negatifnya, frasa ini digunakan sebagai alasan ketika seseorang melakukan hal-hal yang menurut orang lain tidak wajar. Jargon ini diucapkan pertama kali sekitar tahun 2011 kemudian menjadi terkenal di tahun 2013 hingga sekarang.

Tentang YOLO Run Jakarta 2018

Ini merupakan kali pertama YOLO Run Jakarta 2018 diadakan di Indonesia. Segmennya merupakan seseorang yang haus akan keriangan dalam berolahraga, khususnya lari. Anda masih dapat melakukan persiapan yang matang untuk mengikuti ini, pasalnya, event ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

YOLO Run Jakarta 2018: Bebaskan Diri Anda Disini!

Hadiah akan diberikan kepada runners tercepat dalam kategori 5k dan 10km, namun itu hal yang biasa dalam lomba lari. Di dalam racepack, Anda akan mendapatkan merchandise yang sangat menarik. Selain desain jerssey yang simpel dan pilihan yang beragam pula akan menjadi milik Anda. Tak hanya itu saja, selembar matras yoga akan menjadi tambahan penting dalam tas tersebut.

YOLO Run Jakarta 2018: Bebaskan Diri Anda Disini!

Karena YOLO Run tidak menyelenggarakan ini untuk peminat lari sejauh 5km atau 10km saja, penyelenggara lomba juga memasarkan merchandise eksklusif untuk Anda yang tidak mengikuti lomba tersebut. T-shirt Signature City dijual khusus seperti halnya baju-baju konser band favorit Anda yang diadakan di setiap kotanya.

YOLO Run Jakarta 2018: Bebaskan Diri Anda Disini!

Keceriaan Yang Tak Terlupakan

Apakah Anda harus berlari tanpa baju? tentu tidak pastinya. Dan kami tentu saja tidak mendorong Anda untuk melakukan itu. Ini hanya sebagai simbol dari ide kebebasan saja, seperti halnya seekor burung yang dinamis.

Datang untuk berlari. Jangan terlewatkan juga acara pendukung lainnya setelah Anda berlomba. Melekukan tubuh diatas matras baru merupakan salah satu cara yang sempurna untuk mengganti pendinginan setelah berlari. Karena Anda juga akan mendapatkan matras yoga YOLO Run yang khas berwarna hitam dalam racepack tersebut. Atau Anda dapat pula berkeliling untuk sekedar windows shopping di booth sponsor yang terdapat sekitaran tempat acara berlangsung, dan ikuti juga door prize dan hadiah tak terduga lainnya.

Jika Anda ingin berkontribusi dalam acara ini, sudah waktunya untuk segera mendaftarkan diri Anda di Yolo Run Indonesia.

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis dan tidak mewakili orang-orang dari RunSociety.

Berangkat dari kecintaan terhadap alam membuat saya mencoba untuk mengawali berlari dengan trail run, karena alam banyak mengajari saya tentang kehidupan yang spektakuler ini. Jika dengan berlari mampu memperbanyak ilmu pengetahuan, lalu mengapa saya harus berdiam diri di depan televisi saja?!

Lokasi
Indonesia
Jumlah Pos
33
Bergabunglah Dengan Diskusi