Peralatan

Hoka One One Fly Collection: Cavu, Mach, & Elevon

oleh di Apr 19, 2018

Tiga sepatu serian terbaru ini memadukan performa dan gaya serta ditunjang material yang ringan

Hoka One One memperkenalkan koleksi baru mereka pada 2018, yaitu the Fly Collection. Koleksi ini memfokuskan koleksiannya sebagai produsen sepatu lari yang empuk nan ringan.

Teknologi PROFLY baru dari Hoka One One merupakan sebuah midsole dengan kepadatan ganda: lebih lembut di tumit untuk pendaratan yang lebih nyaman, dengan busa kepadatan lebih tinggi di bagian kaki depan untuk meningkatkan propulsi. Ya, jika dikatakan produsennya, "sepatu ini siap untuk terbang."

The Hoka One One Cavu: Paling ringan

Menitikberatkan di tumit hingga ujung kaki, sepatu lari unisex ini serian terendah pada Fly Collection. Hoka membuat sepatu ini dengan berat hanya 188 gram untuk wanita dan 232 gram. untuk pria. Jarak ruang tersisajuga lebih sempit hanya 4mm, lebih kecil angkanya dibandingkan saudara kandung serian fly, Elevon dan Mach, yang memiliki ruang 5mm. Cavu juga sebagai serian dengan haraga ternurah dibandingkan lainnya.

Sepatu ini cocok bagi runner yang mencari sepatu lari murah, ringan dengan bantalan yang responsif bagi kaki Anda.

Hoka One One Mach: Tercepat

The Hoka One One Mach juga sangat ringan, tetapi karena menggunakan teknologi material yang lebih berat dibanding serian pertamanya, beratnya menjadi 190 gram untuk wanita dan 232 gram untuk pria. Sepatu ini banyak digandrungi karena material yang digunakan pembungkus badan kakinya menggunakan material mesh yang memungkinkan kaki untuk diberikan ruang udara lebih banyak, selain itu menjadi nilai tambah dari rupa sepatu tersebut.

Dan jika Anda sudah familiar dengan merek ini, Hoka One One Mach mengingatkan pada Clayton- Editor Choice Winner dari Runner's World Magazine pada tahun 2016. Dirinya menyebutkan bahwa, "Mach merupakan sepatu favorit pelari dengan tempo lari yang cepat."

 

Apa perbedaannya dengan Cavu?

Mach dirancang untuk perjalanan yang mulus. Teknologi Meta-Rocker mendukung gaya berlari yang alami  dari pelari, dan juga benturan halus terhadap kaki. Teknologi ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi berjalan.

Hoka One One Elevon: Terbaik

Terlihat dari model dan desain, Anda sudah pasti mengira ini merupakan produk unggulannya dalam serian Fly Collection. Penggunaan materialnya pun mengkombinasikan bahan mesh dengan tekstur pori-pori bergradasi. Pada outsole pun tak kalah ciamik, gradasi dua warna dari bagian belakang sepatu berubah di tengah sepatu, menambah kemewahan pada sepatu ini. Belum lagi gerigi midsole yang membuat perhatian mencolok dari figur sepatu ini.

Hoka menyematkan teknologi paling banya di serian ini, tak heran ini menjadi terbaik dan termahal dibanding saudara kandung lainnya. Selain itu, Elevon memiliki beban paling berat, 300 gram untuk pria dan 250 gram untuk wanita.

Jika Anda mengingat Vanquish 2, itu adalah sepatu super empuk dan serbaguna untuk pelari yang mencari bantalan yang sangat responsif. Dengan konstruksi midsole dual-layer yang dibuat dari dua senyawa EVA, Vanquish 2 dirancang untuk memberikan bantalan ekstra yang baik bagi pelari. Penggunaan teknologi tersebut juga disematkan pada sepatu terbaik di serian Hoka One One Elevon ini.

Best of The Best

Adakah yang terbaik dari ketiganya? Secara teknis, ya. Jika kita berbicara tentang efisiensi dalam berlari dan kebutuhan penggunaan teknologi pada Hoka agar dapat meningkatakan performa Anda berlari, itu merupakan tergantung kebutuhan Anda menggunakannya. Hoka selalu memberikan pilihan kepada konsumennya agar mendapatkan pengalaman terbaiknya menggunakan setiap produknya. Jika tergantung dengan isi dompet, Hoka pun telah menyediakan low budget running shoes, namun tak kalah menarik dan bagus dari koleksiannya yang harganya lebih mahal tentunya.

Jika Anda masih di tahap awal dalam berlari, cobalah Cavu agar dapat menyeimbangkan dengan kebutuhan Anda. Mach dibutuhkan jika Anda sudah menjadi pelari yang paham akan teknik berlari yang baik. Dan yang terakhir, jika Anda sudah pada tingkat menjadi pelari full marathon, pergunakanlah Elevon untuk merasakan teknologi yang dibutuhkan kaki Anda ketika berlari dengan jarak jauh.

Kami bekerja sama dengan mitra kami untuk membawakan berita, informasi dan laporan terhangat yang berwawasan dan berguna di dunia seputar lari kepada Anda dengan tepat dan akurat.

Lokasi
Indonesia
Jumlah Pos
31
Bergabunglah Dengan Diskusi