Peralatan

KAILAS FUGA 2.0: Tangguh Di Medan Trail Tropis

oleh di Feb 19, 2018

Bosan dengan merek sepatu yang itu-itu saja, mengapa tidak mencoba pendatang baru ini!

Jangan memandang dengan sebelah mata sepatu pabrikan negeri tirai bambu ini, pasalnya sepatu trail ini memiliki beberapa keunggulan bagi Anda penggemar trail run khususnya di Indonesia. Mengapa Indonesia? Karena Indonesia memiliki iklim dan bioma yang beragam, menjadikan kontur dan kondisi daratannya pun bermacam-macam. Dari permukaan tanah yang keras dan licin, pasir berkrikil tajam, hingga bebatuan yang besar. Kondisi seperti ini pastinya membutuhkan peralatan yang tangguh untuk menempuh medan tersebut.

Kailas Fuga 2.0 hadir dengan fungsi yang sengaja dibuat untuk kenyamanan, serta memadukan desain warna yang khas sebagai peralatan outdoor. Tapak Sole Vibram Megagrip dengan kembang yang di desain tepat memberikan daya cengkram yang kuat terhadap pijakan. Idealnya, jika Anda menggunakannya pada kontur lintasan yang curam dengan kondisi penuh pasir atau tanah basah sekalipun, daya cengkramannya bisa dikatakan baik. Dikala hujan ringan dan kondisi becek, sepatu ini juga mampu menahan masuknya air pada kedalaman setengah badan dari bagian sepatu. Jika lebih dari itu sepatu ini tidak mampu menahannya, namun jangan kuatir, Kailas telah menyematkan material Gore-Tex Breathable yang membuat sepatu ini cepat kering dikala kebasahan dan tidak panas ketika digunakan.

Ringkas Nan Tegas

Bagian yang menjadi ciri khas sepatu gunung sejatinya adalah pengait tali sepatu di bagian paling atas. Ini memudahkan Anda untuk melepaskan sepatu jika keadaan terdesak. Ditambah penggunaan sistem tali sepatu adjustable elastic cord yang menjadikan sepatu ini sangat fleksibel untuk ruang gerak kaki Anda. Pada bagian sole dalamnya, terdapat ECCEVAI Compund, yaitu bantalan empuk untuk mereduksi hentakan pada tumit untuk menjaga kaki Anda dari cedera saat berlari.

Tidak lupa juga, bantalan tersebut dilengkapi Anti Microbial dan Odor Fighting demi menjaga sepatu Anda dari bau tak sedap akibat bakteri dan umur pemakaian. Sepatu ini hanya berbobot 384 gram, terbilang ringan untuk ukuran sepatu outdoor. Serian Kailas Fuga 2.0 ini bisa Anda dapatkan di hikenrun.

Berangkat dari kecintaan terhadap alam membuat saya mencoba untuk mengawali berlari dengan trail run, karena alam banyak mengajari saya tentang kehidupan yang spektakuler ini. Jika dengan berlari mampu memperbanyak ilmu pengetahuan, lalu mengapa saya harus berdiam diri di depan televisi saja?!

Lokasi
Indonesia
Jumlah Pos
33
Bergabunglah Dengan Diskusi