Tentang

Dari seorang pelari kepada pelari-pelari lain: RunSociety, majalah lari terbesar di Indonesia.

Berlari bisa dianggap sebagai sebuah pengejaran individu yang terikat oleh target, metrik dan ambisi pribadi. Akan tetapi, ketika seorang pelari bertemu dengan pelari lain, semangat mereka membentuk sebuah ikatan yang sangat sulit dipecahkan.

Dimulai sejak tahun 2011, RunSociety adalah majalah lari online pertama yang bermula dari Singapura dan berdedikasi kepada dunia lari yang berkembang sangat pesat di Asia. Kami adalah yang pertama memberikan berita terkini serta perkembangan seputar dunia lari kepada pelari profesional maupun pelari pemula, tanpa kekacauan online yang mungkin Anda sering temui.

Kami menghargai integritas kewartawanan dan fokus kepada pendekatan tanpa berat sebelah terhadap semua hal yang kami lakukan dan tuliskan di halaman-halaman majalah kami. Singkatnya, kami bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan Anda dengan penuh semangat dan integritas.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, RunSociety telah membangun reputasi dikalangan atlet teratas, pelatih, maupun pelari santai dan profesional sebagai sebuah sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan analisis, informasi dan jurnalisme berkualitas tinggi. Penulis-penulis kami bekerja keras untuk memberikan artikel yang berguna dan unik.

Keyakinan utama kami diekspresikan melalui logo kami:
Kami ingin Anda menerima kami apa adanya. Dengan identitas yang jelas dan warisan kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik, logo kami didesain untuk menyatukan kita semua serta mengekspresikan keyakinan utama kami.

About RunSociety

Objektivitas: Jika kami suka, kami akan memberitahumu. Jika kami tidak suka, kami juga akan memberitahumu. Ini hanya pendapat kami - dan kamu boleh percaya pada kami.

Dapat diandalkan: Setiap kali kamu datang berkunjung, kamu akan menemukan informasi terkini yang akurat dan relevan. Inilah cara kerja kami yang sederhana.

Komunitas: Bersifat adil dan mengikutsertakan setiap orang adalah tujuan kami. Pemula dan profesional kami terima dengan tangan terbuka. Semua warganegara dan jenis kelamin kami hargai dan terima dalam keluarga besar RunSociety.